Kata Park Bo Gum soal Kemungkinan Berkolaborasi dengan V BTS

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum tidak hanya piawai berakting, namun memiliki bakat di bidang musik. Apalagi saat ini ia tengah menjalani program kuliah pascasarjana di jurusan Musik setelah sebelumnya lulus dari jurusan Drama Teater Musikal di Universitas Myeongji. Dengan latar pendidikan musik, ditambah hubungan persahabatan Park Bo Gum dengan personel BTS, V, banyak orang meminta agar mereka membuat kolaborasi.

Ketika ditanya kemungkinan rencana kolaborasi dengan V, Park Bo Gum menjawab hal ini mungkin saja terjadi. “Saya harus menghubunginya dahulu. Baru-baru ini kami bertemu untuk makan bersama, kami saling curhat dan memberi kekuatan,” ungkap Park Bo Gum.

Namun Park Bo Gum tak memungkiri, kesibukan V bersama grup BTS yang sangat padat pasti akan menyulitkan V untuk menggarap proyek kolaborasi dengannya.

“Saat ini dia sibuk dengan tur (BTS). Saya membayangkan betapa sibuknya dia dan betapa sulitnya bagi dia (mencari waktu),” kata Park Bo Gum.

Dengan atau tanpa kolaborasi dengan V BTS, Park Bo Gum berjanji akan banyak membuat karya dan mengerjakan proyek tahun ini sebagai balasan atas cinta dan dukungan para penggemar.

Park Bo Gum juga mengungkapkan keinginannya untuk bermain di serial drama dan memainkan karakter yang didambakannya. Karakter seperti apa? “Jika ada kesempatan, saya ingin mencoba berakting sebagai seorang psikopat,” harap Park Bo Gum.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait